Up a level |
Rochmat, Indrajaya and Pradana Ananda Raharja, PAR (2023) RANCANG BANGUN APLIKASI AUGMENTED REALITYMEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN MACAM-MACAM BOLA PADA ANAK USIA DINI. ZONASI : JURNAL SISTEM INFORMASI, 5 (1). pp. 204-2014. ISSN 26567393
Krisna, Subarkah and Gustalika, Muhamad Azrino and Pradana Ananda Raharja, PAR (2023) AUGMENTED REALITY BASED IMAGE TRACKING FOR INTRODUCE PUPPET SHADOW TRADITIONAL MUSICAL INSTRUMENT. JUTIF, 4 (1). pp. 205-216. ISSN 2723-3871
Baihaqi, Zuhdi Pramudya and Pradana Ananda Raharja, PAR (2022) Evaluasi Usability Aplikasi Augmented Reality Morphfun Menggunakan System Usability Scale. MULTINETICS: JURNAL MULTIMEDIA NETWORKING INFORMATICS, 8 (2). pp. 122-130. ISSN 24432334
Melinia, Dini Afrian and Pradana Ananda Raharja, PAR (2022) Implementasi Augmented Reality Media Pengenalan Hardware Dengan Metode Multimedia Development Life Cycle Dan Prototype. JURNAL INOVTEK POLBENG SERI INFORMATIKA, 7 (2). pp. 229-242. ISSN 2527-9866
Luqman, Fattah Nadin and Pradana Ananda Raharja, PAR (2022) Pengembangan Aplikasi Wadah Aspirasi Masyarakat Desa Kalibagor Berbasis Website Dengan Metode Extreme Programming. INTEK: Informatika dan Teknologi Informasi, 5 (2). pp. 85-91. ISSN 2620–4843
Iffan, Ahmad Nasrulloh and Pradana Ananda Raharja, PAR and Amalia Beladinna Arifa, S.Pd., M.Cs, ABA (2022) SISTEM PAKAR DIAGNOSIS HAMA DAN PENYAKIT PADA TANAMAN KANGKUNG MENGGUNAKAN METODE FORWARD CHAINING. JURNAL SAINTEKOM : SAINS, TEKNOLOGI, KOMPUTER DAN MANAJEMEN, 12 (2). pp. 146-157. ISSN 2088177
Catur, Adi Pamungkas and Pradana Ananda Raharja, PAR (2022) RANCANG BANGUN LEARNING MANAGEMENT SYSTEM BERBASIS CODE IGNITER MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE. JSII (JURNAL SISTEM INFORMASI), 9 (2). pp. 215-220. ISSN 25812181
Pradana Ananda Raharja, PAR and Sidiq, Muhammad Fajar and Diandra Chika Fransisca, DCF (2022) Comparative Analysis of Multinomial Naïve Bayes and Logistic Regression Models for Prediction of SMS Spam. JURNAL MEDIA INFORMATIKA BUDIDARMA, 6 (3). pp. 1290-1296. ISSN SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER BUDI
Wiwit, Farianto and Novian Adi Prasetyo, NAP and Pradana Ananda Raharja, PAR (0021) Augmented Reality Objek Bersejarah Museum Soesilo Soedarman Menggunakan Metode Marker Based dan Markerless. JUTIM (JURNAL TEKNIK INFORMATIKA MUSIRAWAS), 6 (2). pp. 141-153. ISSN 2541-1888
Wiwit, Farianto and Novian Adi Prasetyo, NAP and Pradana Ananda Raharja, PAR AUGMENTED REALITY OBJEK BERSEJARAH MUSEUM SOESILO SOEDARMAN MENGGUNAKAN METODE MARKER BASED DAN MARKERLESS. JUTIM (Jurnal Teknik Informatika Musirawas).
Melinia Dini Afrian (2022) Aplikasi Comint. 000429715.
Pradana Ananda Raharja (2022) Arsitektur Sistem Klasifikasi SMS Berbasis Machine Learning. 000356416.
https://pdki-indonesia.dgip.go.id/detail/EC00202161243?type=copyright&keyword=Aplikasi+Pendeteksi+Penipuan+Pada+Pesan+Teks (2021) Aplikasi Pendeteksi Penipuan Pada Pesan Teks. 000287764.