Items where Author is "Dwi Mustika Kusumawardani, DMK"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 19.

Elza, Puspitasari and Darmansah, DMS and Dwi Mustika Kusumawardani, DMK Analisis Penerimaan Website Kelurahan Rejasari Menggunakan Metode Technology Acceptance Model(TAM). Analisis Penerimaan Website Kelurahan Rejasari Menggunakan Metode Technology Acceptance Model(TAM).

Apriliana, Puspitaningrum and Dwi Mustika Kusumawardani, DMK and M. Yoka Fathoni, MYF Analisis Supply Chain Management dalam Peningkatan Produksi Nopia Mino Menggunakan Scor Model. Analisis Supply Chain Management dalam Peningkatan Produksi Nopia Mino Menggunakan Scor Model.

Rifki Adhitama, RAA and Aditya Wijayanto, AWT and Dwi Mustika Kusumawardani, DMK Analisis Tingkat Kesiapan Pengguna Sistem Informasi Koreksi Essay Otomatis Berbasis Web Menggunakan Model Technology Readiness Index (TRI). Analisis Tingkat Kesiapan Pengguna Sistem Informasi Koreksi Essay Otomatis Berbasis Web Menggunakan Model Technology Readiness Index (TRI).

M. Yoka Fathoni, MYF and Dwi Mustika Kusumawardani, DMK and Fajar, Nur Rohman Aplikasi Smart Tourism Pemalang. [Artefact]

Citra Wiguna, CWA and Dwi Mustika Kusumawardani, DMK and Rizky Firdaus, Kusuma Adjie Bukti Korespondensi JTERA. Bukti Korespondensi JTERA.

Citra Wiguna, CWA and Dwi Mustika Kusumawardani, DMK and Sisilia Thya Safitri, SAS and Intan Yulita Wibowo, IYW E-boarding KAI access summative usability analysis with adoption of USE questionnaire. E-boarding KAI access summative usability analysis with adoption of USE questionnaire.

Jihan Shinta Celine, JSC and Dwi Mustika Kusumawardani, DMK and M. Yoka Fathoni, MYF Evaluasi Kinerja Rantai Pasok Perpustakaan Institut Teknologi Telkom Purwokerto Menggunakan Supply Chain Operational Reference (SCOR) Model Berbasis Objective Matrix (OMAX). Evaluasi Kinerja Rantai Pasok Perpustakaan Institut Teknologi Telkom Purwokerto Menggunakan Supply Chain Operational Reference (SCOR) Model Berbasis Objective Matrix (OMAX).

Citra Wiguna, CWA and Dwi Mustika Kusumawardani, DMK and Okta Verina Tri Utami, OVT HKI SI Rehabilitasi Korban Penyalahgunaan Napza. SI Rehabilitasi Korban Penyalahgunaan Napza.

Citra Wiguna, CWA and Dwi Mustika Kusumawardani, DMK and Okta Verina Tri Utami, OVT HKI SISTEM INFORMASI REHABILITASI KORBAN PENYALAHGUNAAN NAPZA. [Artefact]

Agung Laksana, ALA and Dwi Mustika Kusumawardani, DMK HKI Sistem Informasi Peminjaman dan Pengelolaan Barang. [Artefact]

Dwi Mustika Kusumawardani, DMK and Cepi Ramdani, CRI and Fikri Ibnu Ali, FIA HKI Sistem Minutes Of Meeting (MOM) Online. [Artefact]

M.Yoka Fathoni, MYF and Dwi Mustika Kusumawardani, DMK and Fajar, Nur Rohman HKI Website Tourism Pemalang. [Artefact]

Dwi Mustika Kusumawardani, DMK and Citra Wiguna, CWA and YUDHA SAINTIKA, YUS Implementasi Metode Scrum pada Pengembangan Sistem Pemilihan Rektor Online. Implementasi Metode Scrum pada Pengembangan Sistem Pemilihan Rektor Online.

Citra Wiguna, CWA and Dwi Mustika Kusumawardani, DMK and Rizky Firdaus, Kusuma Adjie Implementasi Metode WebQual 4.0 pada Pengukuran Kualitas Layanan Website Perpustakaan Perguruan Tinggi. Implementasi Metode WebQual 4.0 pada Pengukuran Kualitas Layanan Website Perpustakaan Perguruan Tinggi.

Okta Verina Tri Utami, OVT and Citra Wiguna, CWA and Dwi Mustika Kusumawardani, DMK Implementasi dan Pengukuran Pengalaman Pengguna Sistem Informasi Rehabilitasi Korban Penyalahgunaan NAPZA Menggunakan HEART Framework. Implementasi dan Pengukuran Pengalaman Pengguna Sistem Informasi Rehabilitasi Korban Penyalahgunaan NAPZA Menggunakan HEART Framework.

Sisilia Thya Safitri, STS and Citra Wiguna, CWA and Dwi Mustika Kusumawardani, DMK and Intan Yulita Wibowo, IYW Klasifikasi Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Classification and Regression Tree(CART). Klasifikasi Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Classification and Regression Tree(CART).

Sisilia Thya Safitri, STS and Dwi Mustika Kusumawardani, DMK and Citra Wiguna, CWA and Didi Supriyadi, DSI and Intan Yulita Wibowo, IYW MEASUREMENT OF VALIDITY AND RELIABILITY OF CUSTOMER SATISFACTION QUESTIONER in E-BOARDING APPICATIONS. MEASUREMENT OF VALIDITY AND RELIABILITY OF CUSTOMER SATISFACTION QUESTIONER in E-BOARDING APPICATIONS.

Marcel Agustine Bacsafra, MAB and Dwi Mustika Kusumawardani, DMK and Darmansah, DMS Pengembangan Sistem Informasi Badan Pusat Statistik Kabupaten Kuningan Berbasis Android Dengan Metode Prototype. Pengembangan Sistem Informasi Badan Pusat Statistik Kabupaten Kuningan Berbasis Android Dengan Metode Prototype.

Dwi Mustika Kusumawardani, DMK and YUDHA SAINTIKA, YUS and Fauzan, Romadlon The Smart Mobility Insight of Bus Rapid Transit (BRT) Trans Jateng Purwokerto- Purbalingga Ridership. The Smart Mobility Insight of Bus Rapid Transit (BRT) Trans Jateng Purwokerto- Purbalingga Ridership.

This list was generated on Sat Nov 23 17:08:30 2024 WIB.