Items where Author is "Citra Wiguna, CWA"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 10.

Citra Wiguna, CWA and Dwi Mustika Kusumawardani, DMK and Rizky Firdaus, Kusuma Adjie Bukti Korespondensi JTERA. Bukti Korespondensi JTERA.

Citra Wiguna, CWA and Dwi Mustika Kusumawardani, DMK and Sisilia Thya Safitri, SAS and Intan Yulita Wibowo, IYW E-boarding KAI access summative usability analysis with adoption of USE questionnaire. E-boarding KAI access summative usability analysis with adoption of USE questionnaire.

Citra Wiguna, CWA and Dwi Mustika Kusumawardani, DMK and Okta Verina Tri Utami, OVT HKI SI Rehabilitasi Korban Penyalahgunaan Napza. SI Rehabilitasi Korban Penyalahgunaan Napza.

Citra Wiguna, CWA and Dwi Mustika Kusumawardani, DMK and Okta Verina Tri Utami, OVT HKI SISTEM INFORMASI REHABILITASI KORBAN PENYALAHGUNAAN NAPZA. [Artefact]

Citra Wiguna, CWA and YUDHA SAINTIKA, YUS HKI Sistem Informasi Pariwisata Banyumas. HKI Sistem Informasi Pariwisata Banyumas.

Dwi Mustika Kusumawardani, DMK and Citra Wiguna, CWA and YUDHA SAINTIKA, YUS Implementasi Metode Scrum pada Pengembangan Sistem Pemilihan Rektor Online. Implementasi Metode Scrum pada Pengembangan Sistem Pemilihan Rektor Online.

Citra Wiguna, CWA and Dwi Mustika Kusumawardani, DMK and Rizky Firdaus, Kusuma Adjie Implementasi Metode WebQual 4.0 pada Pengukuran Kualitas Layanan Website Perpustakaan Perguruan Tinggi. Implementasi Metode WebQual 4.0 pada Pengukuran Kualitas Layanan Website Perpustakaan Perguruan Tinggi.

Okta Verina Tri Utami, OVT and Citra Wiguna, CWA and Dwi Mustika Kusumawardani, DMK Implementasi dan Pengukuran Pengalaman Pengguna Sistem Informasi Rehabilitasi Korban Penyalahgunaan NAPZA Menggunakan HEART Framework. Implementasi dan Pengukuran Pengalaman Pengguna Sistem Informasi Rehabilitasi Korban Penyalahgunaan NAPZA Menggunakan HEART Framework.

Sisilia Thya Safitri, STS and Citra Wiguna, CWA and Dwi Mustika Kusumawardani, DMK and Intan Yulita Wibowo, IYW Klasifikasi Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Classification and Regression Tree(CART). Klasifikasi Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Classification and Regression Tree(CART).

Sisilia Thya Safitri, STS and Dwi Mustika Kusumawardani, DMK and Citra Wiguna, CWA and Didi Supriyadi, DSI and Intan Yulita Wibowo, IYW MEASUREMENT OF VALIDITY AND RELIABILITY OF CUSTOMER SATISFACTION QUESTIONER in E-BOARDING APPICATIONS. MEASUREMENT OF VALIDITY AND RELIABILITY OF CUSTOMER SATISFACTION QUESTIONER in E-BOARDING APPICATIONS.

This list was generated on Wed Dec 11 18:03:37 2024 WIB.